Lab Analisis Agribisnis

Profil Laboratorium Analisis Agribisnis

1. Sejarah Singkat

Laboratorium Analisis  Agribisnis Universitas Lampung berdiri pada tahun 1973, yang merupakan salah satu laboratorium di Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.  Laboratorium AA merupakan unsur pelaksana teknis penunjang pelaksanaan tugas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam cabang ilmu agribisnis.

2. Struktur Organisasi

Laboratorium AA dikelola oleh kepala laboratorium yaitu Dr. Ir. Dyah Aring Hepiana Lestari, M.Si, dalam menjalankan tugas nya kepala laboratorium  dibantu oleh satu orang teknisi, satu orang petugas administrasi, dan satu orang petugas utilitas. 

3. Website Resmi dapat diunduh pada Laboratorium Analisis Agribisnis

4. Visi, Misi, dan Tujuan

Visi Laboratorium AA pada Tahun 2025 adalah menjadi laboratorium bermutu/berkinerja tinggi dalam menunjang kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Jurusan Agribisnis dan menjadi laboratorium sepuluh terbaik di Universitas Lampung.

Adapun misi Laboratorium AA adalah :

  1. Menunjang pelaksanaan praktikum berbagai mata kuliah di Jurusan Agribisnis yang memerlukan alat bantu komputer
  2. Menunjang pelaksanaan penelitian baik yang dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa Jurusan Agribisnis
  3. Menunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat baik yang dilakukan oleh dosen maupun mahasiswa Jurusan Agribisnis.

Tujuan Laboratorium AA adalah menjadi laboratorium bermutu/berkinerja tinggi yang menunjang Jurusan Agribisnis dalam menghasilkan sarjana pertanian di bidang agribisnis yang mampu bersaing secara global.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.