Prof. Dr. Ir. SUMARDJO, M.S. ISI KULIAH UMUM PERAN PENYULUHAN DAN KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBANGUNAN NASIONAL

Fakultas Pertanian Universitas Lampung bersama Program Studi Penyuluhan Pertanian Jurusan Agribisnis FP Unila menyelenggarakan kuliah umum dengan tema Peran Penyuluhan dan Komunikasi Pembangunan Dalam Pembangunan Nasional pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018 bertempat di Aula Fakultas Pertanian Unila. Kuliah umum merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Pertanian Unila ke-45 tahun.

Kuliah umum ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian Unila bapak Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. dan dihadiri oleh Ketua Jurusan Agribisnis FP Unila Ibu Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P.,  Sekretaris Jurusan Agribisnis Ibu Ir. Indah Nurmayasari, M.Sc., Ketua Program Studi Penyuluhan Pertanian FP Unila Ibu Dr. Ir. Kordiyana K. Rangga, M.S., para Dosen di lingkungan FP Unila, para tamu undangan dari UNS, para pengurus BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) Kabupaten Pesisir Barat, beserta para mahasiswa Jurusan Agribisnis Unila.

Kuliah umum diisi oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Sumardjo, M.S. yang merupakan salah satu Guru Besar Penyuluhan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Perhimpunan Ahli Penyuluhan Pembangunan Indonesia (PAPPI). Moderator kuliah umum ini yaitu Bapak Dr. Ir. Sumaryo, M.S. Dalam sesi diskusi, para mahasiswa sangat antusias untuk bertanya karena rasa keingintahuannya yang amat tinggi tentang perkembangan komunikasi yang sangat pesat di era pembangunan saat ini. Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Pertanian Unila juga menyerahkan plakat dan sertifikat kepada Bapak Prof. Dr. Ir. Sumardjo, M.S. sebagai tanda ucapan terima kasih atas pemberian materi yang telah disampaikan kepada civitas akademika Fakultas Pertanian Unila.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.