ERIKA DWI ALVIANA, ALUMNI JURUSAN AGRIBISNIS SEKALIGUS MAHASISWA MAGISTER PENYULUHAN DAN KOMUNIKASI PERTANIAN UNILA DINOBATKAN SEBAGAI JUARA I MULI MEKHANAI LAMPUNG 2018

Keluarga Besar Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung mengucapkan selamat atas dinobatkannya Erika Dwi Alviana Sebagai Juara 1 Muli Mekhanai Lampung 2018 pada malam Grand Final di Ballroom Hotel Novotel, Bandar Lampung, Jumat (3/8/2018). Dalam ajang pemilihan ini, Erika Dwi Alviana mewakili muli dari Tulang Bawang Barat 2018.

Erika Dwi Alviana, S.P. lahir di Labuhan Ratu Lamtim, 07 Januari 1996. Saat ini, Erika Dwi Alviana tinggal di Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Erika telalh lulus menempuh jenjang pendidikan sarjana di Jurusan Agribisnis Unila. Saat ini, Erika Dwi Alviana merupakan salah satu mahasiswi PS Magister Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian Unila. Prestasi yang telah diraih antara lain pernah menjadi Duta Pemuda Lampung pada Jambore Pemuda Indonesia di Yogyakarta 2014, Duta Pemuda Lampung pada Bhakti Pemuda Antar Provinsi di Aceh 2014, Muli Kabupaten Tulang Bawang Barat 2018, dan kini menjadi Muli Lampung 2018.

Dengan terpilihnya Muli Lampung 2018 diharapkan Erika Dwi Alviana dapat menjadi duta wisata yang cerdas dan profesional untuk mempromosikan Provinsi Lampung di ajang nasional dan internasional. Muli Mekhanai merupakan salah satu aset sumber daya manusia Provinsi Lampung yang kreatif, inovatif, dinamis, berbudaya, memiliki kemampuan dan wawasan yang luas, berwawasan lingkungan serta mampu meningkatkan citra pariwisata daerah Lampung di tingkat nasional maupun internasional. Kami Keluarga Besar Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga turut berbangga dan mendukung/mensupport segala aktivitas yang dilakukan oleh Erika Dwi Alviana ke depan. Semoga Erika Dwi Alviana dapat menjaga nama baik diri sendiri, nama baik orang tua, nama baik Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung, nama baik Tulang Bawang Barat, dan menjaga nama baik Provinsi Lampung di tingkat nasional dan internasional.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.