BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR JURUSAN AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS LAMPUNG

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung menyelanggarakan acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Jurusan Agribisnis pada hari Kamis di Gedung Jurusan Agribisnis Lantai 1 (24/05/2018). Ketua Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung Ibu Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P., melaporkan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan Jurusan Agribisnis. Untuk menghadapi re-akreditasi ini, Ketua Jurusan Agribisnis meminta kita semua untuk berdoa agar Jurusan Agribisnis dapat mempertahankan akreditasi A. Karena di Bulan Ramadhan ini, semua doa kita harapannya dapat diijabah oleh Allah SWT. Acara ini dihadiri juga oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan Bapak Dr. Ir. Abdullah Aman Damai, M.S., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sekretaris Jurusan Agribisnis, Para Kaprodi di Lingkungan Jurusan Agribisnis, Bapak/Ibu Dosen Jurusan Agribisnis dan keluarga, Bapak/Ibu tenaga kependidikan dan keluarga, Pengurus Himaseperta Unila, serta 55 orang mahasiswa asisten dosen yang selama ini telah sukses membantu kinerja Jurusan Agribisnis. Acara buka puasa bersama dapat terselenggara berkat bantuan dan sumbangan dari Bapak/Ibu dosen dan karyawan Jurusan Agribisnis.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga memberikan apresiasi dan semangat kepada Tim Akreditasi Jurusan Agribisnis yang telah berupaya sekuat tenaga untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Fakultas Pertanian Unila juga telah berupaya untuk melengkapi dokumen yang diminta oleh BAN-PT. Namun karena satu dan lain hal, Jurusan Agribisnis juga belum dapat divisitiasi. Dalam acara ini, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga menyerahkan SK Pendirian Fakultas Pertanian Universitas Lampung kepada Ketua Jurusan Agribisnis.

Tausiyah (kultum) juga disampaikan oleh Bapak Dr. Ir. Tubagus Hasanudin, M.S. Sebelum berbuka puasa, tak lupa doa bersama juga kita panjatkan. Untuk mengawali acara buka puasa bersama, Jurusan Agribisnis telah menyiapkan berbagai jenis takjil yang telah dibawa atau disiapkan oleh Bapak/Ibu dosen. Usai berbuka, dilanjutkan dengan acara Shalat Magrib berjamah, kemudian dilanjutkan dengan santap malam bersama.

“Marhaban ya Ramadhan”

Keluarga Besar Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung

Mengucapkan

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H”

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.