DOSEN JURUSAN AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN MEMPEROLEH SATYALANCANA KARYA SATYA

Universitas Lampung memberikan Piagam Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Unila. Piagam Satyalancana Karya Satya yang dibagikan merupakan penghargaan bagi pengabdian para PNS di lingkungan Unila yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. Serah terima piagam dilakukan pada upacara Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Sepak Bola Universitas Lampung, Selasa (02/05/2018).

Dosen Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung yang memperoleh Satyalancana Karya Satya 30 tahun yaitu :

  1. Ibu Dr. Ir. Yaktiworo Indriani, M,Sc.
  2. Ibu Dr. Ir. Dame Trully Gultom, M.S.
  3. Bapak Dr. Ir. Dewangga Nikmatullah, M.S.

Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. secara langsung menyerahkan piagam kepada para penerima Satyalancana Karya Satya disaksikan oleh para tenaga pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, pengurus darma wanita, dan sejumlah undangan lainnya di lingkungan Univeersitas Lampung.

Seluruh civitas akademika Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung mengucapkan selamat dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan karya Bapak/Ibu terhadap pengembangan Universitas Lampung pada umumnya dan Jurusan Agribisnis pada khususnya selama 30 tahun terakhir ini. Semoga jerih payah Bapak/Ibu dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa diridhoi oleh Allah SWT. Amiin..

 

Agribisnis Satu

Agribisnis Jaya

Fakultas Pertanian Jaya.. Jaya.. Jaya..

 

 

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.