MONITORING DAN EVALUASI KINERJA LABORATORIUM ANALISIS AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNILA

Laboratorium Analisis Agribisnis adalah salah satu laboratorium yang dimiliki oleh Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Laboratorium Analisis Agribisnis ini tergolong ke dalam laboratorium non-eksakta. Audit Internal Laboratorium Analisis Agribisnis oleh Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 di Ruang Laboratorium Analisis Agribisnis dengan auditor  Ibu dr. Rani Himayani, Sp.M.

Ketua Laboratorium Analisis Agribisnis Ibu Dr. Ir. Dyah Aring Hepiana Lestari, M.Si. didampingi oleh Ketua Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Unila Ibu Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P. dan Laboran Ibu Lidya Sari Mas Indah, S.P., M.Si. menyambut baik kedatangan para auditor. Ketua Laboratorium memaparkan secara singkat profil Laboratorium Analisis Agribisnis. Total nilai audit internal kinerja Laboratorium Analisis Agribisnis tahun 2017 sebesar 923. Nilai audit ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan, dimana tahun 2016 yang lalu Laboratorium Analisis Agribisnis mendapat nilai sebesar 800. Hal ini patut disyukuri karena peningkatan nilai diraih atas kerjasama seluruh pihak yang telah memanfaatkan laboratorium ini untuk berbagai aktivitas akademik.

Beberapa yang harus diperbaiki demi kemajuan Laboratorium Analisis Agribisnis ke depan yaitu:

  1. Laboratorium Analisis Agribisnis harus memiliki website resmi.
  2. Laboratorium Analisis Agribisnis harus memiliki e-mail resmi.
  3. Ketua Laboratorium Analisis Agribisnis menghimbau kepada seluruh dosen pengampu mata kuliah untuk memanfaatkan fasilitas Laboratorium Analisis Agribisnis untuk responsi/praktikum.
  4. Ketua Laboratorium Analisis Agribisnis juga menghimbau kepada seluruh dosen pengampu mata kuliah untuk membuat daftar kebutuhan software/peralatan yang digunakan saat responsi/praktikum.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.