JURUSAN AGRIBISNIS DAPATKAN 3 HIBAH MUTU SEKALIGUS BAGI PS DAN LABORATORIUM TAHUN 2017

Berdasarkan surat dari Pusat Penjaminan Mutu (PPM), Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Lampung Nomor : 101/UN26.22 01/LL12017 tanggal 3 Juli 2017 perihal Pengumuman Pemenang Penerima Hibah Peningkatan Mutu Bagi PS dan Laboratorium tahun 2017,  Jurusan Agribisnis memperoleh 3 Hibah Mutu sekaligus. Hibah ini didapatkan oleh PS Agribisnis, PS Magister Agribisnis, dan Laboratorium Analisis Agribisnis Fakultas Pertanian Unila.

Hibah ini diperoleh dari adanya pengajuan proposal, kemudian penyeleksian proposal Hibah Peningkatan Mutu bagi PS dan Laboratorium tahun 2017.  Penandatangan surat perjanjian penugasan pelaksanaan Hibah Peningkatan Mutu PS dan Laboratorium TA 2017 telah dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 6 September 2017. Surat perjanjian untuk PS Agribisnis ditandatangani oleh ketua PS Agribisnis Bapak Dr. Teguh Endaryanto, S.P., M.Si., surat perjanjian untuk Laboratorium Analisis Agribisnis ditandatangani oleh Ibu Dr. Ir. Dyah Aring Hepiana Lestari, M.Si., dan Surat Perjanjian untuk PS Magister Agribisnis ditandatangani oleh ketua PS Magister Agribisnis Bapak Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S.  

Untuk itu, seluruh Civitas Akademika Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung mengucapkan selamat kepada  PS agribisnis, PS magister Agribisnis, dan Laboratorium Analisis Agribisnis sebagai Penerima Hibah Peningkatan Mutu PS & Laboratorium tahun 2017.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.