AUDIT INTERNAL LABORATORIUM PENYULUHAN DAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT JURUSAN AGRIBISNIS FP UNILA

Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat adalah salah satu laboratorium yang dimiliki oleh Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Laboratorium ini tergolong ke dalam laboratorium non-eksakta. Audit Internal Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat dilaksanakan pada hari Senin tanggal 4 September 2017 di ruang seminar Jurusan Agribisnis dengan auditor Bapak Dr. Nandi Haerudin dan Bapak Dr. Amrul.

Ketua Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat Bapak Rio Tedi Prayitno, S.P., M.Si. menyambut baik kedatangan para auditor. Ketua Laboratorium memaparkan secara singkat profil Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat. Total nilai audit internal kinerja Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2017 sebesar 727.

Hasil monitoring dan evaluasi kinerja Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat yaitu :

  1. Masing kurang memadainya perlengkapan yang dimiliki. Saat ini, peralatan laboratorium sedang dalam masa pengajuan. Semoga dalam waktu dekat, peralatan itu dapat tersedia di Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat.
  2. Ada beberapa matakuliah yang membutuhkan Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat.
  3. Dihimbau kepada seluruh dosen pengampu matakuliah, agar dapat memanfaatkan Laboratorium Penyuluhan dan Pemberdayaan Masyarakat untuk kegiatan responsi/praktikum.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.