PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS MAHASISWA BARU JURUSAN AGRIBISNIS FAKULTAS PERTANIAN UNILA TAHUN 2017

Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Unila  Tahun 2017 dilaksanakan di ruang A1 Dekanat Fakultas Pertanian Unila pada hari Jumat (25/08/2017). Mahasiswa baru Jurusan Agribisnis angkatan 2017 berjumlah orang terdiri dari 97 mahasiswa Program Studi (PS) Agribisnis dan 43 mahasiswa PS Penyuluhan Pertanian. PKKMB Jurusan Agribisnis diisi dengan :

  1. Perkenalan Jurusan Agribisnis, Peraturan Akademik, Kalender Akademik, Sistem SKS, KRS dan Pembimbing Akademik oleh Sekretaris Jurusan Agribisnis, Ibu Ir. Indah Nurmayasari, M.Sc.
  2. Profil PS Agribisnis oleh Ketua Program Studi Agribisnis Bapak Dr. Teguh Endaryanto, S.P., M.Si.
  3. Profil PS Penyuluhan Pertanian oleh Ketua Program Studi Penyuluhan Pertanian Ibu Dr. Ir. Kordiyana K Rangga, M.S.
  4. Teknik Belajar di Perguruan Tinggi oleh Ibu Dr. Ir. Yaktiworo Indriyani, M.Sc.
  5. Perkenalan Laboratorium Analisis Agribisnis dan Laboratorium Manajemen Usaha dan Sumber Daya Keluarga oleh Ibu Dr. Ir. Wuryaningsih Dwi Sayekti, M.S.
  6. Perkenalan Laboratorium Pemberdayaan Masyarakat oleh Kepala Laboratorium Pemberdayaan Masyarakat, Bapak Rio Tedi Prayitno, S.P., M.Si.
  7. Perkenalan Pembimbing Akademik oleh Bapak Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S. Dalam sesi ini, seluruh dosen Jurusan Agribisnis juga turut hadir agar mahasiswa baru kenal dan tahu wajah-wajah dosennya.

Usai kegiatan PKKMB Jurusan Agribisnis, mahasiswa baru angkatan 2017 diarahkan untuk menuju ke GSG Unila untuk melaksanakan kegiatan 8 formasi PKKMB Fakultas Pertanian Unila yang dikoordinatori oleh BEM Fakultas Pertanian Unila.

?

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.