DEPARTEMEN EKONOMI SUMBERDAYA DAN LINGKUNGAN FAKULTAS EKONOMI DAN MANAJEMEN (FEM) IPB KUNJUNGAN KE JURUSAN AGRIBISNIS FP UNILA

Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung menerima kunjungan Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Institut Pertanian Bogor (IPB) di Ruang Rapat Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung pada hari Senin (28/082017). Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Institut Pertanian Bogor (IPB) beserta rombongan disambut hangat oleh Dekan Fakultas Pertanian Unila Bapak Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., Wakil Dekan 2 Bidang Keuangan Dan Umum FP Unila Dr. Ir. Abudllah Aman Damai, M.Si., Ketua Jurusan Agribisnis FP Unila, Dr. Ir. Fembriati Erry Prasmatiwi, M.S., dan para dosen Jurusan Agribisnis FP Unila.

Ketua Rombongan dosen Departemen Ekonomi Sumberdaya dan Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Institut Pertanian Bogor (IPB) Bapak Dr. Ir. Aceng Hidayat, M.T. menyampaikan bahwa kedatangan kami hanyalah ingin study banding ke Jurusan Agribisnis terkait pengembangan akademik dan kepegawaian di Jurusan Agribisnis FP Unila. Kunjungan ini juga diisi dengan diskusi yang dimoderatori oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria, M.S. Usai diskusi digelar, Dekan Fakultas Pertanian menyerahkan plakat kepada ketua rombongan dan saling bertukar cinderamata. Ketua Jurusan Agribisnis juga memberikan kenang-kenangan kepada rombongan. Diakhir kunjungan, seluruh para dosen dan rombongan berfoto bersama di depan gedung Jurusan Agribisnis.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.