HIMASEPERTA UNILA SUKSES GELAR SEMINAR KEWIRAUSAHAAN

Himaseperta Unila sukses menggelar Acara Seminar Kewirausahaan dengan tema “Meningkatkan Peran Pemuda Dalam Metamorfosa Perekonomian Bangsa” di Aula Fakultas Pertanian Unila pada hari Sabtu (08/04/2017). Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FP Unila Bapak Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P.  Fakultas Pertanian Universitas Lampung memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Himaseperta Unila atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang menarik dan menambah ilmu pengetahuan serta baik buat masa depan bagi para peserta yang mengikutinya.

Ketua Jurusan Agribisnis FP Unila Ibu Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P. dalam sambutannya mengatakan bahwa pada 10 tahun ke depan, banyak ribuan lulusan yang akan berlomba-lomba dalam memperoleh pekerjaan, sementara lowongan pekerjaan tidak banyak jumlahnya di luar sana dan jumlah itu tidak sebanding dengan banyaknya lulusan. Diharapkan para peserta Seminar Kewirausahaan ini dapat tergerak hatinya untuk berwirausaha muda, sehingga justru dapat membuka lowongan pekerjaan bagi orang lain.

Acara ini dihadiri oleh 350 orang peserta dari dalam dan luar Universitas Lampung.  Acara ini dimoderatori oleh Ibu Tiara Aprilia Putri Hernanda. Narasumber pada acara ini  yaitu:

  1. Christine (Asisten Deputi Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia)
  2. Adi Pramudya (Pengusaha Sukses di Bidang Pertanian)
  3. Doan Rido Amalludin (Founder of Sekolah Tauhid )

Semangat yang diberikan oleh para narasumber dalam mengajak para peserta untuk mau berwirausaha muda sangat  tinggi sehingga mampu menggugah hati dan keinginan para peserta untuk mengikuti jejak dari para narasumber. Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini terlihat dari antusias mereka dalam bertanya.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.