HIMASEPERTA UNILA SUKSES GELAR PELATIHAN E-JURNAL : MENULIS ARTIKEL ILMIAH YANG INOVATIF DAN BERKUALITAS TANPA PLAGIARISME MELALUI PELATIHAN E-JURNAL

Himaseperta Unila bekerjasama dengan pengelola Jurnal-jurnal Ilmu Agribisnis (JIIA) untuk mengadakan  Pelatihan E-Jurnal dengan tema “Menulis Artikel Ilmiah Yang Inovatif Dan Berkualitas Tanpa Plagiarisme Melalui Pelatihan E-Jurnal” pada hari Sabtu, tanggal 22 April 2017 di Gedung A Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FP Unila Bapak Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P. Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada Himaseperta Unila, karena telah mengadakan pelatihan E-Jurnal yang sedemikian baik, sehingga para dosen Jurusan Agribisnis FP Unila banyak yang hadir dan ikut serta mendukung kegiatan pelatihan ini.

Pelatihan ini dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Agribisnis FP Unila, Ketua dan Anggota Tim Pengelola Jurnal-jurnal Ilmu Agribisnis (JIIA), Dosen Pembina Himaseperta, dan Para Dosen Jurusan Agribisnis FP Unila, dengan 98 orang mahasiswa S1 maupun S2 yang sudah mengambil mata kuliah Metodologi Penelitian serta sedang/sudah merencanakan/melakukan penelitian.

Pelatihan ini dirasa sangat bermanfaat bagi para peserta. Menulis artikel ilmiah pada salah satu jurnal terlihat mudah, namun pada saat pelaksanaanya ternyata cukup sulit dan cenderung detail. Jika tidak mengikuti kaidah-kaidah yang diberlakukan, maka artikel ilmiah kita bisa saja ditolak. Salah satu peserta berharap kegiatan pelatihan ini dapat diadakan secara rutin di setiap tahunnya.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.