RIRIN ARISTIYANI MAHASISWA JURUSAN AGRIBISNIS RAIH LULUSAN TERBAIK KEDUA TINGKAT FAKULTAS PERTANIAN UNILA PERIODE MARET 2017

Setiap 2 bulan sekali, Fakultas Pertanian Universitas Universitas Lampung mengadakan acara Pelepasan Wisudawan/i Fakultas Pertanian yang dikenal dengan nama Yudisium. Pelepasan Wisudawan/i Fakultas Pertanian Periode Maret 2017 ini dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Maret 2017 bertempat di Aula Fakultas Pertanian Unila. Yudisum kali ini berbeda dengan yusidium yang lalu, karena Yudisium kali ini mengundang seluruh orang tua Wisudawan/i, sehingga acara ini berlangsung dengan meriah dan ramai.

Saat Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni  Bapak Dr. Ir. Kuswanta Futas Hidayat, M.P. mengumumkan Wisudawan/i terbaik 1, 2 dan 3. Ririn Aristiyani, mahasiswa Jurusan Agribisnis raih Lulusan Terbaik Kedua Tingkat Fakultas Pertanian Unila Periode Maret 2017 dengan IPK 3,71 lama studi 4,3 tahun. Saat menerima selempang lulusan terbaik, Ririn didampingi oleh kedua orang tuanya. Jumlah mahasiswa yang diwisuda periode Maret 2017 ini berjumlah 16 orang yang terdiri dari 14 orang lulusan Program Sarjana dan 2 orang lulusan Program Magister Agribisnis.

Yudisium ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Pertanian Unila Bapak Pof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. Beliau berharap para lulusan cepat dalam memperoleh pekerjaan, karena Fakultas Pertanian Unila telah berupaya sebaik mungkin memfasilitasi mahasiswanya dengan berbagai kompetensi yang mumpuni. Perwakilan orang tua wisudawan/i juga turut memberikan sambutan di depan hadapan semua orang. Ungkapan bangga dan bahagia terpancar dari aura para orang tua yang turut hadir. Terima kasih dan permohonan maaf juga terucap untuk seluruh para dosen di lingkungan Fakultas Pertanian yang senantiasa sabar dalam menghadapi  perilaku seluruh anak-anak mereka.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.