DOSEN JURUSAN AGRIBISNIS HADIRI ACARA TEMU AWAL KULIAH SEMESTER GENAP TAHUN 2016/2017

Sebelum kegiatan belajar mengajar semester genap 2016/2017 dimulai,  Dosen Jurusan Agribisnis menghadiri undangan Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung Bapak  Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si. pada gelaran acara Temu Awal Kuliah Semester Genap Tahun 2016/2017 di Aula Pertanian, Rabu (01/03/2017). Acara ini dihadiri oleh seluruh Dosen (Tenaga Pendidik) dan Staff (Tenaga Kependidikan) di  lingkungan Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Salah satu rangkaian acaranya, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung memaparkan capaian kinerja Fakultas Pertanian Unila tahun 2016 yang lalu. Banyak program unggulan yang telah berhasil dilaksanakan oleh Fakultas Pertanian. Ini semua dapat tercapai berkat kerjasama yang telah dilakukan oleh seluruh civitas akademika Fakultas Pertanian yang telah berupaya semaksimal mungkin, ungkap Bapak Prof. Dr. Ir.  Irwan Sukri Banuwa, M.Si.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga menyambut hangat kedatangan 16 doktor baru yang telah lulus di tahun 2016. Semoga ilmu yang diperoleh dapat disebarluaskan kepada seluruh civitas akademika demi kemajuan Fakultas Pertanian ke depan.  Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga memperkenalkan seluruhdosen kontrak yang ada di lingkungan Fakultas Pertanian. Beliau berharap, dosen kontrak dapat segera terpilih menjadi Dosen BLU, meskipun jumlahnya nanti tidak banyak dan dapat bekerja lebih maksimal membantu kegiatan belajar mengajar.

Selain itu, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Lampung juga mewakili keluarga besar Fakultas Pertanian Unila memberikan dana sumbangan sebesar Rp. 30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah) sebagai dana abadi untuk bantuan bagi Mahasiswa Fakultas Pertanian Unila yang tidak mampu yang diterima secara langsung oleh Wakil Dekan II Bidang Keuangan Bapak Dr. Ir. Aman Damai, M.S. Sumbangan juga diberikan untuk pembangunan masjid Ulul Ilmi Fakultas Pertanian Unila sebesar Rp. 80.000.000 (Delapan Puluh Juta Rupiah) dan diterima secara simbolis oleh Bapak Dr. Hi. Samsul Arif selaku ketua pengurus masjid Ulul Ilmi. Ketua pengurus juga diberikan kesempatan untuk memaparkan sejarah perkembangan Masjid Ulul Ilmi sejak dibangun hingga kini. Ketua pengurus juga menghimbau/mengajak seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Pertanian Unila untuk turut serta menyumbangkan sedikit uangnya untuk membantu pembangunan renovasi masjid Ulul Ilmi ini.

 

     

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.