PERGANTIAN ANTAR WAKTU PENGURUS JURNAL SOSIOEKONOMIKA (JSE)

 

Dengan berakhirnya masa kepengurusan Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE), pengurus mengadakan Rapat Pergantian Antar Waktu Pengurus Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE). Sebelumnya kepengurusan Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) diketuai oleh Bapak Dr. Ir. Sudarma Widjaya, M.S. Berdasarkan hasil musyawarah mufakat, kini sejak hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 telah terpilih ketua Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) Bapak Dr. Ir. Dwi Haryono, M.S. dengan Sekretaris terpilih Ibu Dr. Ir. Yuniar Aviati Syarief, M.T.A.

Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) termasuk ke dalam golongan Jurnal Cetak Ber-ISBN. Tahun 2017 ini akreditasi Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) telah berakhir.  Untuk dapat mengajukan re-akreditasi, maka perlu mengajukan Akreditasi Jurnal dengan sistem ARJUNA (Akreditasi Jurnal Nasional) yang kini mulai diterapkan oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Oleh karena itu, pengurus baru Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) harus bekerja lebih keras, tidak hanya mengelola Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) tetapi juga perlu melakukan persiapan dalam menyusun borang akreditasi jurnal.

Selain itu, pengurus juga telah merevisi gaya selingkung/petunjuk penulisan Jurnal Sosio-Ekonomika (JSE) tahun 2017. Tidak banyak yang direvisi, hanya saja ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki agar para penulis dapat memahami petunjuk penulisan jurnal dengan mudah.

 

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.