SERAH TERIMA MAHASISWA HOMESTAY JURUSAN AGRIBISNIS KE DESA LUGUSARI

Setibanya mahasiswa di Balai Desa Lugusari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu pada Rabu (21/01/2016), masyarakat desa Lugusari sudah menunggu hangat kedatangan para mahasiswa Homestay Jurusan Agribisnis. Para dosen Jurusan Agribisnis disambut dengan baik oleh Kepala Desa Lugusari beserta aparatnya.

Dalam acara serah terima mahasiswa Homestay, Ketua Jurusan Agribisnis Ibu Dr. Ir. Fembriarti Erry Prasmatiwi, M.P. menyampaikan bahwa mahasiswa yang akan tinggal di Desa Lugusari dari tanggal 20-26 Januari 2016 sebanyak 173 mahasiswa dengan 12 orang mahasiswa pendamping/asisten dosen yang akan tinggal di 58 rumah tangga ditambah dengan 5 rumah yang akan dijadikan posko Homestay Mahasiswa. Mahasiswa Homestay akan dibagi ke dalam 5 dusun (Dusun Solo, Rejosari, Lugusari 1, Lugusari 2, dan Ngadirejo). Untuk memantau dan mengontrol kegiatan mahasiswa pada saat Homestay, Jurusan Agribisnis juga menerjunkan dosennya untuk selalu ada di Desa Lugusari sesuai dengan jadwal piket yang telah ditentukan. Ketua Jurusan Agribisnis menyerahkan seluruh mahasiswanya kepada Kepala Desa Lugusari pada khususnya dan masyarakat Desa Lugusari pada umumnya. Ketua Jurusan berharap kepada masyarakat, khususnya orang tua asuh mahasiswa Homestay dapat menerima dengan baik mahasiswa kami dan dapat membantu mahasiswa dalam memberikan ilmunya di bidang pertanian.

“Saya mewakili masyarakat Desa Lugusari Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu menerima dengan senang hati mahasiswa yang akan tinggal di desa kami ini. Terima kasih kepada Bapak/Ibu dosen Jurusan Agribisnis yang sudah memilih desa kami ini sebagai lokasi Homestay mahasiswa, artinya desa kami ini memiliki potensi tersendiri dibandingkan desa-desa lainnya”, ungkap Kepala Desa Lugusari Bapak Sarjono dalam sambutannya.

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.