KOORDINASI PENGELOLA DAN PELATIHAN EDITOR JURNAL ILMU-ILMU AGRIBISNIS (Journal of Agribusiness Science) – JIIA

IMG_20150226_154011Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung mengadakan koordinasi pengelola dan pelatihan editor Jurnal Ilmu‐Ilmu Agribisnis (JIIA) yang dilaksanakan selama dua hari, 26-27 Februari 2015 di Gedung Ikatan Sarjana Pertanian (ISP) Lantai 2. Jurnal Ilmu‐Ilmu Agribisnis (JIIA) merupakan forum publikasi untuk hasil‐hasil penelitian dalam bidang agribisnis, ekonomi pertanian, pembangunan pertanian, sosiologi pertanian, penyuluhan pertanian, keamanan pangan, ketahanan pangan, serta bidang keilmuan lain yang terkait.  Jurnal Ilmu‐Ilmu Agribisnis (JIIA) dikelola oleh Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Unila yang beralamat di jalan Prof. Dr. Soemantri Brodjonegoro No.1 Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung 35145 Telp. (0721) 781821 Fax. (0721) 781821, Email:  editor.jiia@fp.unila.ac.id denagn website resmi http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/index

Koordinasi pengelola dan pelatihan editor Jurnal Ilmu‐Ilmu Agribisnis (JIIA) ini dibuka secara resmi oleh Ketua Tim Pengelola JIIA Ibu Dr. Ir. Yaktiworo Indriani, M.Sc. Koordinasi pengelola dan pelatihan JIIA ini diadakan mengingat banyaknya hasil-hasil penelitian mahasiswa Jurusan Agribinis yang telah diterima dan disetujui untuk dipublikasikan secara online.

Narasumber pelatihan editor JIIA adalah Ibu Novi Rosanti, S.P., M.E.P. memberikan materi dan praktik editing dan lay out naskah JIIA. Para peserta pelatihan sangat antusias pada saat praktik mengedit naskah jurnal, karena sangat penting  para editor memiliki keterampilan dalam mengolah dan mengelola JIIA. Selain itu, koordinasi pengelola JIIA juga dilakukan untuk memastikan naskah yang siap dipublikasikan dalam waktu dekat.

IMG_20150226_154011

IMG_20150227_093132

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.